Kunjungi Garansindo CEO Ducati Tanggapi Nilai Pajak Indonesia

Kedatangan CEO Ducati Claudio Domenicali untuk pertama kalinya ke Indonesia beberapa waktu lalu adalah sebuah agenda khusus yang dilakukan dalam rangka meninjau hasil investasi Garansindo Euro Sport. Seperti yang kita ketahui bahwa distributor Ducati tersebut meski baru hampir 2 tahun menjalin kerja sama namun telah berhasil menorehkan prestasi. Salah satunya adalah pendirian diler Ducati terbesar di dunia. Hal tersebut tentu saja menjadi daya tarik tersendiri bagi Claudio untuk melihat secara langsung fasilitas tersebut.

Kepada wartawan dirinya mengungkapkan kesan yang ia rasakan saat berada di tempat yang dikelola oleh Garansindo itu. Selanjutnya Claudio pun juga berbicara tentang potensi pasar di kawasan Asia khususnya Indonesia. Wilayah tetangga Eropa ini memang mendapat perhatian lebih dari pihaknya, apalagi jika melihat di Thailand terdapat pabrik Ducati.

Perbincangan sang CEO bersama Garansindo dan para wartawan berlangsung pada sebuah sesi santai . Rupanya dalam kesempatan itu tingginya nilai pajak barang mewah di Indonesia turut menjadi bahan omongan Claudio. Menurutnya besaran nilai pajak dapat menjadi faktor penentu dari tingkat daya beli para konsumen.

Komentar